Pakne Tortelli's Member Page
Member: tortelli
Name: Pakne Tortelli
From: Tortelli>
Gender: Male
Age: 38 years old
Riding For: 25 years
Homepage: http://crisiscenter.jakarta.go.id
Member Info: gw, suka banget sama bike, gw kayaknya ngga bisa de jauh sama otomotif [motor],
 
 Current:
1976 Honda CB 100

Photos: 2
 
 Friends:
2004 Yamaha RX King

Photos: 3
Info: motor buat jalan sebentar sebentar ajah....sayang.. kata n´cek[ahli bedah onggokan alumunium] buat 10 tahun lagi katenye?, abis di stop produksinya... kelak jadi motor antik.....he he he
2004 Astra Honda Tiger 2000

Photos: 4
Info: tiger for FREE STYLE..
2003 Yamaha RX King

Photos: 7
Purchased: Jan 2003
Sold: Jan 2003
Info: KLENTING KUNING,
 
 Dream:
1978 Honda CB 100

Photos: 2
Purchased: Oct 1978
Sold: Jun 2005
Info: motor yg satu ini jarang banget gw pake abis..... tau lah..... susah di bawanya, sayang kena debu,CB ini pas lg enak ya enak banget di bawanya tapi pas lg dateng ambegnya.. set de bikin naik darah aja bawaannya nggak mau pake busi yg udeh nempel muski yg baru bro..bayangin coba...tapi gpp itu asiknya pake motor seusia bini gw, dan juga motor ini yg paling gw suka ketimbnag motor yg laen yg gw pun
1997-2014 Bikepics PTY LTD